Israel Membabibuta, Masjid Sengaja Diserang

HTI-Press. Kebrutalan Israel semakin menjadi-jadi. Militer Israel membombardir Jalur Gaza dari darat, laut dan udara sepanjang Sabtu (03/01/09) sebagai sinyal meningkatnya ofensif mereka terhadap Hamas di kantong Palestina di Gaza sementara tank dan pasukan darat bersiap di sepanjang perbatasan untuk sebuah serangan darat ke Gaza.

Dalam sebuah insiden paling berdarah hari itu, sebuah serangan udara yang mengenai satu masjid telah menewaskan 11 warga Palestina termasuk anak-anak dan lusinan wanita selagi menunaikan ibadah shalat, demikian Hamas.

Israel mengabaikan kecaman dan protes dari kaum Muslim dunia di berbagai dunia. Termasuk PBB dan beberapa media terus menerus menuduh Hamas sebagai penyebab terjadinya serangan Israel itu.

“Saya harap hasil dari operasi militer ini berdampak secara jangka panjang. Begitu mereka (Hamas) menembakkan (roketnya), kami akan meresponsnya dengan kekuatan sangat besar. Dalam hal ini, jika diperlukan bakal dilanjutkan dengan beberapa operasi lain,” kata Menteri Luar Negeri Israel Tzipi Livni kepada TV Israel.

Bantai Warga yang Tengah Sholat di Masjid

Para saksi mata mengungkapkan, serangan udara ke masjid di kota Beit Lahiya, Gaza, telah meminta korban yang tengah shalat dalam masjid itu di mana setidaknya sebelas orang meninggal dan 50 lainnya terluka.

Tim penyelamat terlihat lalu lalang menggotong orang dari reruntuhan dan onggokan tubuh-tubuh manusia tergeletak dengan lumuran darah di sekujur badan, demikian saksi mata. Belum ada komentar dari Israel mengenai hal ini.

Israel menyasar masjid-masjid di Gaza dengan alasan yang mengada-ada, bahwa Masjid dipakai Hamas sebagai pos komando dan peluncuran roket. Padahal, Masjid merupakan rumah Allah, tempat beribadah bagi kaum Muslim. Sungguh penyerangan ke Masjid-masjid ini semakin menunjukkan kebrutalan Israel.

Insiden Sabtu terakhir ini membuat jumlah korban tewas menjadi 446 orang dan 2.050 lainnya terluka, hasil dari sebuah malapetaka perang paling buruk dalam dekade-dekade konflik Israel melawan Palestina.

Israel berhahun-tahun mencaplok tanah milik kaum Muslim Palestina dan mengusir para penduduknya. Hari ini, warga Muslim Palestina dibantai. Hingga hari ini juga dunia masih diam, para penguasa Muslim juga masih diam. Mereka tidak segera bergerak untuk mengirimkan pasukannya menghadapi kebrutalan Hamas.

Dua kata, hanya Khilafah dan Jihad yang dapat menghentikan aksi burtal Israel itu.

Saudara2, melihat kenyataan diatas, bangsa kera Israel itu tidak mengerti bahasa perdamaian, mereka hanya mengerti bahasa senjata. Tembakkk Israel, hapus Israel dari peta dunia!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s