Andai Saja

“Suaramu mengingatkan ku pada yang pernah mengisi hidupku

Suaramu mengingatkanku pada masa laluku” (kangen band maaf sedikit nyontek ya..)

Aku tak tahu harus gembira atau bersedih

Andai masa ini datang lebih awal

Andai waktu bisa di ulang

Sepuluh tahun sudah aku bertahan, demi sebuah cita-cita besar

Cita-cita yang mengorbankan cinta dan segalanya

Ya Rabb, hamba yang rapuh ini hanya memohon_ lahirkan aku kembali

00:00 wita

06 Agst 2008

Jauh sudah aku melangkah dalam mengapai impianku

Izinkan kehadiranku dalam kesunyian dirimu

Janganlah kau sangsikan betapa cinta kasihku

Tiada harapan yg kau damba disana

Kini cintamu ada disini

Terimalah aku pengganti cintamu yang hilang…

From: TJP

Leave a Reply

