Jawaban buat sdr Daniel

JAWABAN UNTUK SAUDARA DANIEL

“Bismillahirrahmaanirrahim,, Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi penyayang”.

Sebelumnya terimakasih atas kunjungan sdr ke blog saya…

Sebenarnya untuk memuaskan anda, jawaban saya tidak bisa sesingkat yang anda minta, tapi akan saya coba seringkas mungkin.

1. 1. Kalau anda pernah dengar nabi Muhammad pernah mengeksekusi 800 orang, tolong disebutkan bukti historisnya? Kejadiannya dimana dan kapan? Dalam kondisi seperti apa?

Apa mungkin yang anda maksud pengusiran kaum yahudi di madinah? Kalau iya, orang2 yahudi tersebut telah melanggar / khianat dalam perjanjian dengan kaum muslimin yang sebelumnya udah ada kesepakatan. Asal anda tahu nabi kami pernah bersabda “ barang siapa menyakiti kafir zimmi (non muslim yang hidup rukun di bawah naungan islam), maka dia sama dengan menyakitiku (nabi muhammad)”. SALAH BESAR apabila menuduh islam sebagai agama kekerasan dan mengajarkan membunuh orang kafir. Islam punya aturan dalam membunuh musuh. Dalam peperangan pun kaum muslim dilarang membunuh kaum wanita, anak2, orang tua, orang yang tak bersenjata, orang yang menyerah/ tawanan, dilarang menghancurkan tempat ibadah, merobohkan pohon dll. Bertolak belakang dengan para pasukan salib yang membunuh wanita, anak2, orang yang tak berdaya tanpa belas kasihan. Bahkan dalam surat seorang panglima salibis kepada pemimpinya, mengatakan bahwa kaki kuda2 mereka bergenang darah kaum muslim yang tingginya sampai ke lutut. Karen Amstrong mencatat: King Louis VII (1147) pemimpin pasukan salib, menulis surat kepada raja perancis untuk membunuh kaum muslimin sebanyak mungkin. Mereka (pasukan salib) datang menjajah!!!..Oh, inikah cinta kasih yang di ajarkan… pantaskah mereka dibunuh? Kaum muslimin ketika itu hanya mempertahankan tanah air dan agama mereka.. sekarang, siapa yang tidak punya nurani dan perasaan?

Kalau sdr bisa sedikit objektif, lihatlah bagaimana non muslim bisa hidup damai dan rukun apabila penguasa/ mayoritas islam ada di negeri tersebut, bahkan non muslim ada yang jadi menteri. Tapi lihat apabila islam minoritas di suatu negeri, islam dihina, didiskriminasi, dijajah, bahkan dibantai.

2. 2. Saya kira udah jelas

3. 3. Nabi menikahi aisha umur 9 tahun, dan menggauli pada umur 11 tahun (anak SLTP kls 1 an lah…)

Pada zaman itu menikah dengan usia diatas tidaklah menjadi masalah/ aib. Sekarang saja para orientalis yang benci islam gemar mempersoalkannya. Ibu nya bintang Rambo, punya anak dalam usia 12 tahun, OK-ok aja tuh.. Dalam islam standar kedewasaan adalah masa baligh/ menstruasi_sampai kapanpun tak berubah. Lain dengan standar barat yang selalu berubah-ubah.

4. 4. Nabi Muhammad tidak punya saudara (kandung).

Yang benar nabi menikahi mantan istri anak angkatnya. Karena dalam islam tegas dan jelas dalam masalah status anak dan keturunan, antara anak angkat dan anak kandung.

5. 5. Memang benar, selain islam adalah kafir. Kafir terbagi 2 yaitu: kafir Zimmi (non muslim yang hidup rukun di bawah naungan islam) dan kafir Harbi (non muslim yang memusuhi islam). Bukankah Yesus pernah berkata” Hai bani israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhan kamu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukannya (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah akan mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah di neraka, tidaklah ada bagi orang2 zalim itu seorang penolongpun.”

6. 6. Udah jelas di poin 1. Nabi2 terdahulu juga memerangi orang kafir atas perintah Allah, yaitu untuk membela diri dan meluruskan ajaran Tauhid, bukan menjajah. Mungkin anda pernah baca kisah nabi Daud/ David.

7. 7. Ya benar, Muhammad adalah Nabi dan Rasul, dia bukan Tuhan. Islam agama Tauhid yang hanya percaya Allah sebagai Tuhan (sebagai zat tunggal). Tidak beranak dan tidak diperanakan.

Mudah2n penjelasan saya yang sederhana ini bisa menjernihkan wacana berfikir dan keimanan anda. Saya yakin masih banyak pertanyaan2 yang menyelimuti hati anda, silahkan emailkan ke saya (praecy_1982@yahoo.co.id) atau blog saya. Kiranya kalau anda ingin tau islam, bertanyalah kepada orang islam yang taat, jangan kepada orang yang membenci islam secara buta. Saya yakin anda orang yang objektif dan mau berfikir. Dengan hati yang tulus saya mengajak sdr untuk memeluk Islam, dimana kita hanya meyakini hanya Allah lah satu2nya Tuhan. Tuhannya Musa, Tuhannya Ibrahim, Tuhannya Isa, dan tuhannya seluruh makhluk..

Ekokhan 2008-05-29

Ya Rabb,,, saksikanlah, hamba telah sampaikan…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s