Antara Amerika dan Mars

Andai aku punya senjata,

mungkin Amerika hanya tinggal nama.

Bagaimana tidak, senjata yang aku punya adalah senjata biologi made in Indonesia ( yah,, andaikan NAMRU2 di nasionalisasikan gitu…)

Andai aku seorang milyarder, mungkin Amerika sudah lama bangkrut. Seenaknya aku atur nilai Dollar nya negerinya Rambo ini. Bagaimana tidak, Bill Gate memberikan semua warisannya sama aku.

Aku bingung dan hampir gila memikirkan pemimpin-pemimpin negeri kita yang sami’na wa atho’na saja ama makhluk yang satu ini. Ternyata penghambaan antara manusia dengan manusia belumlah sirna di bumi Allah ini.

Hai, Bapak presiden

Hai, Tuan Raja

Hai, para Sulthan

Belum jelas kah apa yang selama ini di tunjukan Amerika adalah suatu kesalahan dan kezaliman? Bangun,,,bangun,,,banguuunnn

Atau memang hati anda sudah mati karena dunia ini memang menggoda….

Saya jadi ingat apa yang pernah dikatakan Pak Amien Rais. Ciri-ciri gerakan yang benar adalah dia dibenci Amerika Serikat!!!

Artinya memang Amerika harus dimusnahkan dari planet ini. Kita pindahkan aja dia ke Mars, yah.. mereka kan sudah banyak meneliti tentang kehidupan disana. Siapa tau aja dia tahu diri dengan suka rela pindah ke Mars, karena memang Bumi ini bukan tempat dia. Kalau dia kesepian, suruh saja Israel menemani dia disana.

Kita persilahkan mereka berdua untuk menyuarakan HAM dan Demokrasi yang ‘suci’ itu kepada para alien penghuni Mars. Karena Demokrasi dan HAM itu aturan bukan untuk manusia, yah untuk para alien aja…

Biarlah bumi ini tenang tanpamu Amerika…

Biarlah tangisan Palestina cukup sampai disini…

Biarlah kami tenang sambil menunggu datangnya Al Mahdi…

Amerika,,, aku relakan kau pergi….

By: ekokhan 2008

Dalam Curahan Hati

Leave a Reply

