Zombie

Karena krismon yang tak berkesudahan, sepasang suami istri yang
> tadinya
> > > > akur belakangan jadi sering berantem. Nggak peduli waktu, biarpun
> malam
> > > > mereka nggak mau gencatan senjata, sehingga kedengaran sama
> tetangganya.
> > > >
> > > > “Pokoknya kalau gue mati, gue bakal jadi zombi, gue keruk
> > > > lagi tanah didepan gue terus bangun buat ngejar lu!”
> > > > demikian kedengaran sumpah serapah suaminya.
> > > >
> > > > Tetangga yang ngedengerin ikut merinding lantaran menurut
> > > > gosip yang beredar sang suami punya ilmu hitam.
> > > >
> > > > Suatu hari sang istri terkejut lantaran serombongan orang
> > > > mengantarkan suaminya yang telah menjadi jenazah.
> > > >
> > > > “Suami anda adalah salah satu korban kerusuhan yang terjadi di
> > > > Pasar Swalayan CJDW” demikian keterangan para pengantar.
> > > >
> > > > Biarpun benci, tapi sebagai istri dia harus menguburkannya dengan
> baik.
> > > > Beberapa hari berlalu setelah penguburan sang suami, para
> > > > tetangga heran karena sang istri nampaknya enggak merasa
> > > > takut sedikitpun terhadap ancaman suaminya dulu.
> > > >
> > > > “Anda tidak takut dengan sumpah suami anda?” tanya tetangganya.
> > > >
> > > > “Nggak..!” jawab sang janda. “Biarin saja dia ngerukin tanah.
> > > > Dia gue kuburin ngadep kebawah..!”

One response to “Zombie

  1. saya cuba memahami nya.saya taw ini cerita lucu..

Leave a Reply

