Istri

Maaf, kalau ada yang tersinggung.

AC

Ada orang dari Banten, yang baru sekali ini ke kota. Dia mau nengok adiknya yang dirawat di rumah sakit ternama di Bandung. Pada saat dia masuk ke RS ternama tersebut, tiba-tiba hawa dingin dari AC terasa.

Banten : Eit, siapa ini yang mengeluarkan ilmu angin???

Pegawai RS : Oh, itu Ase (AC) pak!

Banten : Orang mana Si Ase??? Mau Si Ase, Bambang, Endang, saya tidak takut. Saya ladenin.

Pegawai RS : ??????!!!! (Bingung)

LAKUKAN (Maaf, kalau nggak lucu)

Ada seorang suami yang ketahuan kawin lagi ama istrinya. Tiba-tiba suatu hari datang istri pertama ke rumah istri kedua, dan terjadilah pertengkaran yang hebat. Tetapi sang suami terlihat lebih membela istri pertamanya. Kemudian karena kesal, si istri kedua pergi ke dapur untuk melampiaskan kekesalannya. Dia memotong-motong sayuran yang ada di dapur dengan sangat keras sekali. Sang suami menyusul istri keduanya ke dapur dan kaget melihat istri keduanya.

Suami : Apa yang kamu lakukan?

Istri 2 : Saya kesal sama Mas. Mas bohong sama saya.

Suami : Apa yang bohong?

Istri 2 : Katanya Mas hanya mencintai saya. Tapi Mas malah membela Dia (istri 1)

Suami : Tidak, itu tidak benar. Mas mencintai kamu koq.

Istri 2 : Kalau begitu coba Mas buktikan.

Suami : Apa yang bisa Mas lakukan untuk meyakinkan kamu, Jeng?

Istri 2 : (Sambil mengangkat pisau) Lakukan Mas. (Dengan harapan sang suami mengerti bahwa ia menyuruh untuk membunuh istri pertamanya).

Suami : Baik, kalau itu yang kamu inginkan, Mas akan lakukan.

Istri 2 : (Pergi ke kamar meninggalkan sang suami).

Suami : Gile bener bini gue, buat buktiin gue cinta ama dia, cuman disuruh motongin sayuran????!!!!! (Meneruskan momotong-motong sayuran sesuai yang diminta sang istri, pikirnya)

Leave a Reply

