HANYA ISLAM AGAMA YANG BENAR

Dari uraian sebelumnya, tidak mungkin mengatakan semua agama adalah sama dan benar, dan tidak mungkin pula mengatakan pemeluk agama lain berhak masuk surga.

Apakah kelompok yang mengatakan semua agama adalah sama dan benar tidak mengetahui dalil tersebut, mereka sangat mengetahui, tetapi, rupanya hati nuraninya kalah dengan hawa nafsunya.

Padahal Allah SWT telah mengingatkan kita, bahwa hanya agama Islam yang diridhoi-Nya, yang berarti agama yang lain dimurkai-Nya :

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. QS. 3:19

Apakah masih kurang jelas dan tegas, bahwa hanya agama Islam yang benar di sisi Allah ?, mari kita kutip penegasan Allah SWT, yang menyatakan bahwa selain agama Islam tidak akan diterima :

Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. QS. 3:85

Bahkan Allah SWT, mengingatkan kita, agar kita jangan sampai mati kecuali dalam keadaan Islam.

Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya’kub. (Ibrahim berkata) : “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”. QS. 2:132

Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. QS. 3:102

Bila dalil-dalil yang begitu jelas dan gamblang, masih belum juga membuka hati untuk mengatakan bahwa hanya agama Islam-lah agama yang benar, maka sebagai penutup untuk orang-orang yang menga-takan semua agama adalah sama dan benar, mari saya kutipkan ayat untuk menjadi perenungan bersama :

…“Mereka itulah yang dikunci mati hati mereka oleh Allah dan mengikuti hawa nafsu mereka”. QS. 47:16

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan al-Qur’an ataukah hati mereka terkunci” QS. 47:24

JIKA SEMUA AGAMA SAMA DAN BENAR : Maka tidak salah kalau seseorang yang tidak sempat shalat lima waktu dan sholat Jum’at, menggantikannya dengan pergi ke gereja untuk mengikuti kebaktian pada hari Minggu, atau sebaliknya bagi orang Kristen yang tidak sempat ke gereja hari Minggu karena ingin liburan, dia bisa ikut sholat Jum’at sebagai ganti kebaktiannya. Dan tidak perlu lagi, jauh-jauh ke Makkah untuk ibadah haji, cukup digantikan pergi ke BALI mengikuti apacara NYEPI, setelah itu mampir ke pantai kuta untuk berjemur.

Melayani diskusi & konsultasi berbagai kasus Islam dan Kristen. Kontak: 0815.8787.627/021.709.848.49

Advertisements

67 responses to “HANYA ISLAM AGAMA YANG BENAR

  1. Benar apanya? oooooo benar nyembah batu hitam dan dewa bulan ya… sangat bodoh sekali orang muslim………….karena mereka paling bodoh di dunia…

  2. Semua agama itu benar, hanya cara kita menjalani nya. Makanya bagi penulis yang diatas adalah seorang yang bodoh, tolol dan katrok. Apa kamu sudah intorpeksi diri makanya sudah mengatakan agama mu itu benar. salam fuck …!

  3. ISLAM ADALAH AGAMA RAHMATAN
    L’IL ALAMIN

  4. Coba Kalian Fikirkan Secara Baik-Baik Siapakah Pencipta Langit dan Bumi Ini???Sementara Kalian Itu Adalah Orang-Orang Yang Berpendidikan. Ataukah Kalin Pura-Pura Tidak Membenarkan Bahwasanya Tuhan Seluruh Jagad Raya Ini Adalah Allah SWT Yang Di Sembah Oleh Orang-Orang Islam. Agama Islam Adalah Agama Rahmatan Lil ‘Alamiin Yang Maksudnya Agama Bagi Seluruh Makhluk Hidup, Termasuk Jin Dan Manusia.

  5. benhard, anda bilang umat islam menyembah batu hitam dan dewa bulan?
    Anda sudah berani menyimpulkan sesuatu hanya dengan mendengar satu/beberapa cerita (yang blm tentu benar), ini adalah ciri-ciri orang Tidak Terpelajar.

    Advent, orang yang mengatakan “semua agama itu benar”, PASTI dia tidak punya agama.
    Islam bukan, kristen tidak, hindu juga bukan, buddha apalagi. Karena masing2 agama mengklaim bahwa agamanya-lah satu2nya yang benar.
    Silakan baca: http://beritamaya.wordpress.com/2008/06/28/hanya-satu-agama-yang-benar/

    Fariz_kreebo, ya benar, karena Nabi Muhammad SAW memang diutus untuk seluruh umat manusia. Jadi, seluruh umat manusia wajib menerima Muhammad SAW sebagai Nabinya, Allah sebagai Tuhannya, Al-Qur’an sebagai Kitab sucinya, dan tentu saja Islam sebagai agamanya.

    HANYA AGAMA ISLAM YANG BENAR!
    Inilah ajaran Al-Qur’an.

    Percaya=Mukmin
    Nggak Percaya=Kafir
    Ragu-ragu=Munafik

    Kami semua, baik orang NU, Muhammadiyah, PERSIS, MTA, MUI, FUI, FPI, Hizbut Tahrir, HMI, MMI, PII, semua sepakat untuk masalah ini: “Agama Yang Diridhai Allah Hanyalah Islam”.

    (Firman Allah) Katakanlah:
    “Hai orang-orang kafir, aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”
    (Al Kaafiruun:1-6)

    Masih kurang jelas?
    Yang diTUHANkan aja udah beda, apanya yang mau disamakan???

  6. to. benhard.
    Anda adalah seolah yang paling benar. buka mata dan pikiran anda…. masa iya orang yang disalib dan diarak oleh manusia di pancang lalu dijadikan tuhan disembah-sembah lagi… siapa yang tolol pakai logika dong anda. tuhan kok dilahirkan kaya manusia. Tuhan kok ada Bapak-ibu dan anak. kapan tuhan cucu lahir? kasihan org calon penghuni NERAKA JAHANAM.

  7. Semua agama jika di pakai logika manusia untuk di mengerti, tidak akan dapat penjelasan yang kongkrit.. Dia harus di rasakan dngn hati.. Tahu nggk dari semua kitab suci yg pernh ku baca dan ku dengar hanya al-quran yg memberikan kesejukan.. (Aku merasakanya pakai hati bukan logika.)

  8. Fuck Pembela Islam (FPI)

    Dimana ada islam disana akan ada keangkara murkaan. ya seperti kekerasan, perang, dan jihad…

  9. To benhard:
    Islam adalah agama yang paling benar bila ada kaum yang menghina atau menginjak-injak islam maka halal bagi kami darah kaum tersebut untuk di binasakan

  10. sungguh seram kalimat ” Halal darah kaum yang menghina Islam “, bagaimana ini , mbo katanya agama rahmat untuk seluruh alam ??? apa benar bukannya konradiktif ?…Tuhan itu Maha Pengasih dan Penyayang Dia tidak menghendaki pendosa itu mati dalam dosa tapi sangat senang apabila pendosa itu kembali kejalan yang benar ( bertobat )…mohon untuk direnungkan kembali

  11. Mari kita berpikir dgn jernih; msg2 kita pst merasa bhw agama kita yg plg bnr,bhkn di Alkitabpun trtulis;tak seorangpun akan dtg kpd Bapa d surga tnp melalui Aku(Yesus),kita sll myakini bhw agama kita yg mmbwa kita msk surga,dan dari itu smua kita diajarkan berbuat baik utk mencapai surga,tp knyataannya kok selalu saja terjadi umat islam melakukan kekerasan atas dasar perintah tuhannya,coba kalian plajari lbh lg cr muhammad menyebarkan ajaran islam,sll dgn kekerasan, perampokan,perkosaan yg dilakukan ank buahnya thdp mereka yg tdk mau mnerima ajaran islam,ada berapa ribu bani Quraish yg terbunuh ? Pantaskah agama islam ini disebut sbg agama yg plg baik ?

    • untuk kebenaran
      pikir dong baik2 katanya yesus tuhan,tapi ada bapa,tapi ada Allah
      tuhan kok bnyak bnar,Tuhan itu hanya 1 yaitu Allah S.W.T
      yesus tu bukan tuhan melainkan dia manusia,mengapa yesus harus di salib utk menyelamatkan manusia coba pikir dong nyelamatkan dirinya sendiri aja gak bsaa

    • untuk benhard
      saya mau nanya nii : katanya yesus di salib untuk menolong umat manusia tapi ngapa nolong/nyelamatkan dirinya sendiri aja gak bsaa
      coba pikir pakai logika

  12. Tanggapan untuk Sdr. kebenaran:
    Wajar saja diantara kita merasa agama kita paling benar. saya juga menghimbau untuk anda supaya berfikir objektif tentang nilai2 suatu ajaran ketuhanan. Anda memfitnah bahwa Islam sisebarkan oleh Muhammad dengan kekerasan!!!
    dalam Alqur’an jelas sekali dinyatakan: tidak ada paksaan dalam beragama,,, jadi fitnah kalau rasul kami dituduh memaksa maksa orang kafir qurays masuk islam!!! Apakah anda membaca bagaimana siksaan yang dialami kaum muslimin oleh kaum qurays pada awal kerasulan Muhammad??? kommen anda menandakan anda bukan seorang senang membaca. Lebih baik anda mempelajari sistem ketuhanan Trinitas anda yang tidak masuk akal sehat dan produk kesepakatan manusia itu…
    tolong baca lagi dan cari sumber sejarah islam dari kami orang muslim. jangan baca sejarah dari orang yang membenci islam tanpa pandangan objektif dan proporsional.
    camkan ini saudara: Tidak ada dalam sejarah, islam memaksa orang kafir untuk memeluk islam, kecuali sejarah palsu!!!
    kami bukan Ratu Elisabeth dan Raja Ferdinand yang kristen mengusir kaum muslim dan yahudi dari Spanyol hanya karena kami tidak mau masuk kristen! Sejarah ini, siapa yang bisa membantahnya??? kecuali orang2 bodoh yang tidak pernah membaca.
    Kami orang muslim selalu menghargai orang kristen dimanapun berada, tapi tidak dengan kaum anda yang begitu membenci mati2an kami . sampai menumpahkan darah kaum muslim. anda licik memaksa orang masuk agama anda, dengan SUAP anda mengemis keyakinan kami ditukar dengan Mie dan beras, tapi kenapa anda menuduh kami memaksa orang masuk islam. Licik!!! Andai Yesus melihat kelakuan anda sekarang, Pasti dia akan menagis…
    Peaceeee

  13. orang yang mengaku dirinya paling benar adalah orang yang sombong lagi bodoh…

  14. Buat sdr “abdullah” gadungan
    Anda semakin meyakinkan saya bahwa kaum anda memang bnr2 licik..
    nama anda tdk bisa menipu saya,, ha ha ha…

  15. Saya tidak menyalahkan agama islam, tapi yang sulit saya terima adalah orang islam suka menganggap dirinya paling benar sehingga suka menentang orang yang berseberangan dengannya, suka menghakimi dan bahkan suka melakukan kekerasan. Agama islam dalam membela agamanya memperbolehkan membunuh sesama manusia (jihad), mengapa tindakan ini dihalalkan?
    Mana besar dosa makan daging babi atau membunuh orang?

    Piece (Salam Damai untuk saudaraku warga muslim, mari kita saling mengasihi bukan menghakimi)

  16. satu pertanyaan besar untuk semua umat kristen. SIAPAKAH TUHAN ANDA YANG SEBENARNYA? ALLAH, YESUS, ROH KUDUS, ATAU MANG ENGKUS?

  17. jangan pernah mempertuhankan agama.
    agama adalah agama.
    Tuhan adalah Tuhan.
    JANGAN MENJADIKAN AGAMA SEBAGAI TUHAN
    jalan lah sendiri pada jalanmu… jangan menarik atau malah mendorong…
    jika bukan dia yang jatuh, maka kita yang jatuh… atau malah jatuh berdua…
    andaikata jembatannya sempit.

    gak ada kebenaran mutlak selain Tuhan…

  18. buat seluruh saudara Muslimku: Assalamualikum Warahmatullohi Wabarakatuh. Segala Puji Hanya Milik ALLAH SWT. Shalawat dan Salam kita sampaikan kepada Junjungan Nabi Besar Rasululloh SAW…. Semoga Kita Semua mendapatkan Syafat Rasul SAW dan berkumpul bersama Rasululloh SAW di Syurga dan yang paling nikmat dari itu semua adalah kita dapat melihat Zat-NYA Allah SWT.. Amiin….Amiin… Yaa Robal Alamiin….

    Untuk Non Muslim: Harap Anda tidak emosi dulu… Artikel yang disampaikan oleh saudaraku diatas adalah yang memang terdapat pada kitab suci Al-Quran.. itu bukan perkataan manusia itu perkataan ALLAH SWT TUHAN SEMESTA ALAM.. sudah banyak sekali Pastur dan pemuka Agama Nasrani yang Masuk Islam Karena mereka benar-benar mempelajari Islam dan diberikan Hidayah oleh ALLAH SWT.. .. lebih baik anda pelajari baik-baik lagi Agama ISLAM…. jangan cuma menerima Agama Anda sebagai warisan Agama Keluarga anda saja… Sesungguhnya ALLAH MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU dan ALLAH AKAN MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA YANG DIKEHENDAKINYA.

  19. aku bersaksi tiada tuhan selain ALLAH
    dan aku bersaksi nabi MUHAMAD adalah utusan
    ALLAH

    • jihad lagi jihad lagi. muak gue ndengernya.
      sok suci

      • @cempluk: emang suci..emang kenapa?iri atau takut..tenang..nyantai aja bro..ni org islam atau bukan nih..kyknya bukan ya..tp klo bukan kok bisa ngomong sukron..tp bs aja ya..ah terserah..yg penting islam agama benar..bukan yg paling benar..maksudnya yg lain salah…

  20. dasar orang2 bego.hei kaum muslimin dan muslimaat maupun muslihat ketahuilah, setiap agama ntu bener g satu pun agama yang salah, karena semuanya sama2 mengajarkan kebenaran, kebaikan dan hal2 positif lainnya.kalo memank agama islam yang paling benar, knapa agama islam menghalalkan membunuh orang yang menginjak-injak islam.Apakah tuhan kalian juga meridoi apalagi kalian mencabut nyawa orang lain?
    sementara yang berhak akan hidup matinya manusia hanyalah TUHAN, bukan manusia.

    TUHAN tidak pernah menyuruh umatnya membinasakan manusia, tetapi mengasihinya.

    jadilah engkau kristen maka engkau akan merasakan betapa indahnya hidup dalam YESUS.

    istilah trinitatis bukan berarti kristen memiliki 3 TUHAN, tapi TUHAN itu satu yang memiliki 3 kepribadian yang kudus.

    adakah diagama islam dijanjikan keselamatan?

    islam tidak pernah dijanjikan keselamatan atas dosa2nya, tetapi islam diminta mendoakan muhammad yang sudah mati agar masuk sorga karena kejahatan2 yang dilakukannya.

    meminta kepada pemberi keselamatan belum tentu diberi, apalagi meminta kepada yang meminta.

    bagaimana tanggapan Anda.Jikalau anda tidak suka atas tanggapan saya atau anda merasa islam diinjak-injak, saya rela anda binasakan demi KRISTUS YESUS.

  21. to: Muslimin dan muslimah,

    Bila anda sekalian menanyakan Tuhannya orang Kristen kok ada ada tiga yaitu Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus. Dan anda mengatakan kalo ada bapa pasti ada ibu donk?

    Menurut saya berarti pikiran anda sangat dangkal dan sangat menghina Allah/Tuhan anda sendiri, kenapa?

    Jawabannya sangat mudah sekali!!!

    Coba anda pikir dengan hati dan logika anda sekalian bahwa Tuhan itu Maha Ajaib, Maha Tahu dan Maha Kuasa(bisa berbuat apapun juga). Apakah Tuhan harus mempunyai seorang istri dan mengiyakan serta meminta persetujuan pemikiran kalian kaum muslim, ketika Tuhan ingin mempunyai seorang Putera atau membagi DiriNya menjadi Roh Kudus?

    Kalo memang seperti itu ceritanya, berarti Tuhan nggak Maha Kuasa dong? Makanya jangan menilai segala sesuatu secara harrafiah saja, melainkan dengan hati.

    Karena itu berdoalah minta hiddayah kepada Tuhan supaya pemikiran kalian tidak dangkal dan picik saudaraku.

    Amiin.

    Wassalam.

  22. Ngapain juga sih merasa yang paling benar? Kebenaran itu MUTLAK milik Allah.

    Tidak ada agama yang MUTLAK, kemutlakan dari suatu agama itu hanya cerminan dari kemutlakan Tuhan Yang Maha Esa.

    Sekarang tinggal kita, bisa gak kita menerima itu? Agama2 di dunia ini ada bukan untuk berkelahi satu sama lain, karena tidak ada kemutlakan disana. Agama2 di dunia ini ada untuk berlomba2 berbuat kebaikan demi nama Tuhan Yang Maha Esa.

    Setiap agama tentu punya perbedaan, tetapi dibalik perbedaan itu tentu ada kebenaran, kebenaran yang merupakan ceriminan dari Tuhan itu sendiri.
    Tolong jangan merasa yang paling benar satu sama lain. Karena kita tidak berhak untuk merasa yang paling benar, ingat kebenaran MUTLAK hanya milik Tuhan.

    Terimak Kasih
    Wassalam
    Salam Damai
    Sanchai
    Om
    Amithaba

  23. sayang ya yang gak islam bisa nya caci maki islam saja
    makan babi jelas dosa karena haram lagipun jijik juga
    membunuh manusia adalah pahala, jika yang dibunuh orang yang dibenarkan dibunuh dalam islam,
    orang islam tidak menyembah batu atau pun bulan
    yang menganggap sembah batu orang yang tak tau islam
    dosa adalah kesalahan
    contoh apa kamu dijamin keselamatankamu jika kamu salah jalur

  24. PENGHUNI NERAKA

    bagusss..,

    bagussssss..,

    teruskanlahhhh ribut ribut,

    biar semakin banyak teman gw disini

    hehe..,

  25. Fitrah Insani

    saya sedikit bercerita
    pada zaman nabi musa yang umat nya di gandrungi oleh kepercayaan sihirsehinga Allah memberikan Mukjizat kepaDA Musa yaitu Mukjizat Yang Menyerupai Sihir Yang bisa Mengalahkan kepercayaan mereka Sehinngga Diharapkan mereka akan Percaya pada keterangan Musa setelah Melihat MukjizatYang ada pada Musa.
    Sisa Agama Ini ada pada bangsa israel,dan Sebenarnya agama ini adalah agama yang benar akan tetapi setelah sepeninggalya Musa Agama ini mengalami Banyak kekeliruan dan tidak benar lagi.
    pada zaman nabi isa yaitu pada zaman dimana masyarakatnya tidak bermoral sehingga datangnya nabi isa yang memiliki rasa kasih sayang walaupun dalam kondisi kemiskinan dan mukjizatnya yang bisa menyembuhkan orang sakit sehigga dengan begitu diharapkan umat tersebut mau mengikuti isa akan tetapi setelah sepeninggalnya nabi isa terjadi banyak kekeliruan terutama kekeliruan di Tauhid yaitu Sekte God Children..ini Dikarenakan Karena Nabi Isa Dilahirkamn Maryam tanpa Seorang Ayah kemudian menurut mereka Isa Adalah Anak Tuhan. Sekte ini di Tentang Oleh Allah Melalui Firmanya:QS Al ikhlas
    Pada zaman Nabi Muhammad dimana Mukjizatnya akan menghadapi ilmuPengetahuan Kemudian diturun kan mukjizat alquran yang memuat semua disiplin Ilmu walaupun Hanya Garis Besarnya saja. dan agama inilah satu- satuya agama yang di rhidoi Oleh Allah Hingga Akhir Zamann……..

  26. coba jelasin dong kenapa muslim masih berdoa utk keselamatan muhammad.berarti dia ga msk sorga dong.aku jln kebenaran dan hdp(jesus)

  27. seorang juara dalam sebuah pertandingan, pasti akan memeluk pelatihnya duluan sebagai rasa penghormatan dan terimakasih.
    Nabi Muhammad sudah dijamin masuk surga..
    sebagai umat beliau doa adalah penghormatan dan rasa cinta kepada beliau…

  28. ISLAM ITU INDAH.
    ISLAM ITU ADALAH AGAMA PERDAMAIAN.
    ISLAM tidak menyukai kekerasan.

    Bagi orang-orang yg non muslim:klo ‘comment’ jo jeru-jeru!!!!!Anda boleh bangga dg agama anda.Tapi bagi saya, ISLAM adl AGAMA yg SEMPURNA dan BENAR.

    “ISLAM ADALAH AGAMA RAHMATAN LIL’ALAMIN”

    Salam perdamaian.

  29. To:Gratisan.
    Aku setuju dengan anda. 🙂 😀

  30. aku tuh sedih banget..kenapa kita harus brselesih paham dg keyakinan masing2…kalo kita sdh punya satu keyakinan, mari kita jalankan keyakinan kita dg baik. tdk saling menghina ato mengejek, tapi saling mghormati satu dg yg lain. kalo kita mau tampil beda, jgn mbalas apa yg dilakukan orglain thdp diri qta. ayo teman2..mari kita saling berlomba dlm berbuat kebaikan sebanyak2nya kpd sesama qta, mumpung kita masih bisa melihat dunia ciptaan Tuhan yg ajaib dan heran ini!

  31. Slm Damai buat kalian semua…

    Saya cukup kecewa melihat perseteruan di antara kalian yg saling menghinaan terhadap agama masing2.

    Saya beragama kristen yg di lahirkan dari ortu yg berlainan agama, Bokap Kristen & Nyokap Islam…

    Menurut saya agama adalah suatu keyakinan pribadi antara umat & Penciptanya..

    Saya heran melihat kalian semua saling menghujat untuk kepentingan pribadi krn kalian semua tdk mengerti apa inti & magna dari ajaran suatu agama.

    Perlu kalian semua ketahui, sangat lah kecil bagi Allah sang pencipta untuk meratakan semua umat manusia untuk mempercayai hanya 1 agama saja… Tp apakah Allah mau bertindak spt itu? sdh sekian tua nya Bumi ciptaannya ini tp blm pernah Allah melakukan hal tsb dan tdk akan pernah..

    Allah tdk bertindak spt itu oleh krn Allah meridhoi mahluk ciptaannya untuk menyakinkan suatu agama bisa membawa kebaikan bagi setiap umat nya selama hidup di dunia.

    Tdk ada satu agama pun di dunia ini yg mengizinkan umatnya untuk berbuat jahat, zinah, penyakiti dll…

    Jd tlg kalian semua yg sdh di beri Otak, Akal & Pikiran sehat dari Allah untuk berfikir secara luas & bijaksana,, krn klw kalian semua berseteru spt ini, itu menjukan bahwa kalian semua sm spt binatang yg tdk berakal sehat.

    Pesan saya hanya, berfikirlah secara luas & liat lah suatu realita bahwa Allah mengizinkan setiap agama & kepercayaan yg ber beda2 untuk kebaikan umat ciptaannya.

    Slm
    DZ

  32. hi tmn2 di dunia maya………………

    knp kita terus mempertentangkan masing-masing agama, apa sudah sebegitu tolol kalian semua kayak yang sudah pernah masuk surga aja dan pernah ngomong langsung sama tuhan. berhenti dan bertobatlah, jangan nambah dosa2 dan mencari permusuhan. kalian semua orang pintar yang tidak punya hati nurani dan logika yang ditunggangi iblis. tlg pembuat website jangan memancing permusuhan dan kebencian karena itu juga dosa. jadi dimana letak kebenaran agama yang anda anut?

    • betul tuh
      pada sok tau kayak dah pernah kluar masuk surga aja
      baru punya ilmu sedikit lagaknya kayak jagoan
      pengen negakin islam di muka bumi
      munafik kayak ga punya dosa aja
      sok suci kayak ga pernah nyinggung perasaan orang
      orang2 yg kayak gitu tuh yang mrasa paling bener sendiri

  33. Assalamu’alaikum wr.wb. wahai kum muslimin wal mu’minat
    Kalian jangan ragu dengan keyakinanmu karna Allah telah berpesan kepada kita
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam);Q.S Albaqarah:286
    Katakanlah: “Hai orang-orang kafir,
    Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

    Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.

    Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,

    dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.
    Q.S Al Kafiirun 1-6
    Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
    Q.S An Noor 45

    Kepada saudaraku nasrani, saya yakin anda menghormati kitab saudara
    Silahkan buka di “Ulangan” pasal 4 ayat 35. “Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi”. Silahkan Saudara buka Markus pasal 12 ayat 29.di pasal dan ayat tersebut menyebutkan “Maka jawab Yesus kepadanya, hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa.”
    Ayat ini jelas sama dengan apa yang ada dalam al-Quran
    Katakanlah: “Dialah Allah, Yang Maha Esa. (Al-Ikhlas 1)

    Maka dengan ini kami umat muslim meyakini bahwa tuhan itu satu yaitu Allah yang maha esa
    Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”.
    Al-Ikhlas 3-4

    Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup”. Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka.
    Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina), dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. (An-Nisaa: 155-157)

    Demikianlah kami kisahkan kepadamu (Muhammad) sebagian kisah umat yang telah lalu, dan sesungguhnya telah Kami berikan kepadamu dari sisi Kami suatu peringatan (Al Quran). (Taa-Haa: 99)

    Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)”. Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”. (As-Saff: 6)

    Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. (Al-Maaida: 3)

    Wassalam

  34. yang paling benar adalah islam . kata ustadz saya agama kristen dan islam sama saja , tapi kitab suci orang kristen (yang seharusnya injil menjadi al-kitab) itu diubah oleh seorang bernama klo gak salah denger Yohana . makanya kristen dengan islam itu sekarang beda aliran . kalo islam agama rahmatan lil alamin kalo kristen agama sesat

  35. Islam selalu mengajarkan perdamaian, jika kalian semua melihat orang Islam yang berbuat kerusakan maka sesungguhnya mereka adalah orang2 yang mengaku2 sebagai orang Islam dan hanya ingin menghancurkan citra Islam. Kami kaum muslim tidak pernah memaksakan agama kami maupun memaksakan orang lain untuk mengakui kebenaran yang kami miliki. ketahuilah bahwa kami tidak pernah menyerang agama atau kaum lain,kami hanya mempertahankan diri. ketahuilah satu kebenaran yang nyata(saya hanya menyebarkan kebenaran, terserah anda sekalian mau percaya atau tidak)
    Kitab kami Al Qur’an hanya SATU MACAM, SATU BAHASA, SATU VERSI, DAN TIDAK ADA VERSI-VERSI YANG LAIN, dan selalu dijaga keasliannya,oleh kaum kami sendiri dan Allah SWT. Apabila ada kesalahan penulisan/salah cetak maka kitab tersebut harus dimusnahkan sehingga akan selalu terjaga keasliannya dari zaman Rasulullah sampai sekarang.sekarang fikirkan:apabila sebuah kitab langsung diterjemahkan ke berbagai bahasa dan berbagai versi tentu akan ditambah dan dikurangi, konsekuensinya maka keaslian kitab tersebut akan luntur.luntur=banyak ayat yang didustakan.

    terima kasih, semoga bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi yang mau berfikir

  36. Sungguh tdk msuk akal yesus menjanjikan k.selamatan.. Hehe
    lucu dnger nya 😀
    kalo sya maling mangga apa anda mw nanggung dosanya ??
    Dosa ya tanggung sndiri”.. Stiap perbuatan kelak akn mendpat kan blasan. Ya kalo dosa d.hapuskan gtu aja. Enak dong gk perLu bribadah…

  37. se-sempurna apapun aturan dari sebuah agama tergantung pd tingkah laku, sikap dan cara berpikir umatnya. orang goblok aja bisa tau kalo agama itu ada untuk menjaga perdamaian dunia dan untuk keselamatan makhluk2 ciptaanNya. ko bisa ya umat yang ngrasa taat beribadah dan mengaku beragama ga bisa mengendalikan rasa benci dan saling curiga bahkan saling menghina dan menghujat. umat jenis apa kalian? kalian itu sama saja dengan orang2 munafik sok suci berkedok agama yang sok memuja-muja agama tanpa didasarkan pd tingkah laku yang baik dlm kehidupan sehari-hari. kalian itu orang2 sombong yg mrasa paling benar di antara orang lain. lihatlah, kalian sudah berbuat apa aja demi perdamaian dunia? katanya AGAMA ITU RAHMAT UNTUK SELURUH ALAM DAN SEISINYA. MANA BUKTINYA? ORANG2 SEPERTI KALIAN MALAH CUMA BISA MEMBUAT DUNIA MENJADI KISRUH. FANATISME TELAH MERACUNI OTAK MANUSIA MENJADI SOK SUCI, SOMBONG DAN ANGKUH. setiap hari menyebut namaNya, setiap hari beribadah, setiap hari menyanyikan lagu2 rohani, tetapi hati kalian masih saja penuh rasa benci,dendam dan culas. percuma saja kalian setiap hari beribadah dan ngrasa suci sebagai makhluk yg pantas masuk surga. baru tahu sedikit tentang agama dah pd berlagak seperti dah tau segalanya. SOMBONG KALIAN. MAKHLUK SOMBONG BERJUBAH AGAMA. MAKHLUK MUNAFIK BERTOPENG KEJUJURAN. MAKHLUK HINA BERHIAS KESUCIAN. MAU JADI APA NEGARA DAN BANGSA INDONESIA KALAU GENERASI MUDANYA SEPERTI KALIAN? BELUM BISA MEMBUKTIKAN KEMAJUAN NEGARA TAPI DAH SOMBONG BERLAGAK INGIN DIANGGAP SUCI DAN BENAR. BENAR BENAR GENERASI MUDA SAMPAH. apakah agama mengajarkan kesombongan? lalu kenapa kalian menjadi umat yang sombong? siapa yang mengajarkan kesombongan pd kalian?

  38. kalau memang Islam adalah agama yang benar, kenapa sesama muslim saja banyak yang saling membunuh?
    di timur tengah, saling membunuh antar suku sudah menjadi hal biasa.
    di jaman kekhalifahan, ustman bin affan dan ali bin abu tholib saling berperang.
    kalau kristen dan khatolik agama yg penuh cinta kasih, kenapa bangsa2 eropa abad pertengahan suka menjajah dan menindas bangsa lain?
    orang2 fanatik itu otaknya slalu tumpul.

  39. Manusia percaya atau tidak adanya para nabi?
    Manusia percaya atau tidak jika nabi terakhir yang diutus adalah Muhammad Shollalohu ‘Alaihi Wassalam?
    Manusia percaya atau tidak kitab mana yang telah memuliakan Maryam (Maria)?
    Manusia percaya atau tidak bahwa Tidak ada Tuhan yang benar untuk disembah kecuali hanya Alloh?
    Manusia menempuh dua jalan yang beriman dan beramal sholih berhak untuk masuk surga karena ridho Alloh dan yang kafir akan menerima siksanya?
    Sadari betapa kecilnya manusia dibanding jagat raya ini?
    Siapa pengatur semua ini? Dialah yang Maha Segala Kemuliaan dan tidak ada yang serupa dengan Dia!

  40. Kita bisa melihat betapa manusia selalu berselisih entah itu kakak sama adik, entah itu sama tetangga hal itu bukan merupakan indikasi benar atau salah yang pasti keadilan dunia ini sangat nisbi… manusia tinggal nunggu keadilan akhirat yang pasti adil. Dakwalah dengan santun jadikan diri sebagai panutan yang kecil kesalahannya, niscaya akan jadi pertimbangan terhadap orang lain dalam persahabatan

  41. Kebenaran adalah datangnya dari Alloh swt, Mohammad saw adalah Utusan Nya, dan Islam agama yang di ridhoi Nya maka aku yakin se yakin2nya Alloh tuhan ku Mohammad nabiku dan Islam adalah agamaku itu harga mati titik. ….

  42. saya belum berpengalaman saya masih kecil!!!!

    meskipun saya masih kecil saya percaya bahwa islam adalah agama yg benar… . coba kita lihat tuhan orang kristen ada 3 ,jika 3 tuhan tersebut memikirkan kepada 1 hal yg sama tetapi berbeda pendapat apakah akan terselesaikan masalah itu??? saya tidak akan pernah percaya hal itu

  43. Manusia itu tak kan luput dari kesalahan
    Jikalau seseorang itu brbuat salah,, jgn di sngkut paut kan dgn agamanya dong
    (Walaupun mangatas namakan agama)
    Karna agama itu benar(menurut pikiran)
    Tpi jika kitab dri suatu agama itu salah boleh di salahkan
    Dgn cara kita tdk akan mengnut agama kitab tersebut
    Itu saja…
    Jdi jgn saling menyalahkan dan membenarkan diri

  44. AGAMA ISLAM BENAR

    F A K T A >>> Logika , ALLAH yg menciptakan Bumi, Buktinya Adanya Tulisan Nama Allah di Awan, Yg sdah banyak kita lihat & malah Sering Awan, hanya berbentuk Nama Allah.
    kenapa gx skali2 Awan berrbentuk nma yg lain, misalnya Albert atau yg lain.

    Knapa Cuma nama Allah,.,., Krna Dialah Pencipta Alam Semesta. Sama klo MAnusia Membuat, Membangun sesuatu pasti ada nama Pembuatnya, Sperti PT. HAji Kalla. yang membuat pak haji kalla . begitu Pula Dengan Bumi Ada Nama Pembuatnya Yaitu Allah

    Fakta >>> Teruss Adanya Pohon Di jerman yg Berbentuk ” La ilaha illallah ” Yang artinya Tiada tuhan Selain Allah, itu jga salah satu Spanduk Pemilik Bumi
    , Kenapa Pohonnya Bukan Dibentuk Dengan Nama Presiden Di Jerman.
    itu karna hanya Allah Yg Menciptakannya

    JDi Skrg Berpikirlah kalian Masi Ragukah Dengan Tuhan Yg Sebenarnya

  45. apakah sama orang yang menyembah Allah dengan orang yang menyembah Nabi Isa a.s?
    apakah sama orang yang mengatakan Tuhan itu Esa dengan yang mengatakan Tuhan itu tiga??

    bagi yang beriman, percaya dan meyakini Al-Qur’an.
    “Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam”
    (QS. Ali Imron : 19)

  46. Pengen masuk surga harus d siksa dulu,. D bumi aj udah d siksa apalagi d akhirat,,huh dasar agama gebleg,.

  47. Setiap agama merasa agamanya yg benar.junjunglah agama kalian masing2 tanpa mencari kesalahan agama org lain.jangan mencari borok dimata org lain padahal mata sendiri dipenuhi BOROK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s